Jumat, 14 Oktober 2016

Dream Festival! Sub Indonesia


Kali ini Bandai Namco Picture yang bekerja sama dengan D-Four Production membuat anime idol cowok
Sistem di anime sendiri sama dengan Aikatsu! menggunakan kartu yang disebut Dorika (Dream Card)

NB : Sebaiknya anime ini hanya untuk cewek Remaja, tidak disarankan para cowok tuk menonton anime ini

Sinopsis :
Amamiya Kanade seorang yang ceroboh yang cuman punya kerja part time yang secara tiba-tiba diajak oleh seorang idol bernama Mikami tuk menjadi Idol

Inilah kesempatan dia tuk mendapatkan gelar Dream Fes dan tuk mengubah nasib cerobohnya

Catch your cheers!

Senin, 19 September 2016

Aikatsu! Photo On Stage!! Album


Halo semua

Ini sebenarnya agak sedikit mendadak, tapi saya tetap lakukan ini

Mulai hari ini dan seterusnya, album single APoS atau Aikatsu! Photo On Stage!! akan dipisah dari single anime

Tapi setidaknya sih membuat lebih mudah saja tuk pencarian

karena problemnya adalah :
1. Aikatsu! dan Aikatsu Stars! sudah digabung di APoS
2. Single APoS tidak ditemukan di anime, ingat! tidak ada di anime ataupun arcade game

=========================================================================

Aikatsu! Photo On Stage Single Series 01 - Chameleon Talk★


Aikatsu! Photo On Stage Single Series 02 - Sentimental Berry


 Aikatsu! Photo On Stage Single Series 03 - Dramatic Girl


 Aikatsu! Photo On Stage Single Series 04 - Onegai Binasu (Please Venus)



Aikatsu! Photo On Stage Single Series 05 - Dream Ballon



 Aikatsu! Photo On Stage Single Series 06 - Blue Strawberry (Aoi Ichigo)

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Aikatsu! Photo On Stage!! Split Single EP 01  STAR☆ANIS, AIKATSU☆STARS!
http://adf.ly/1e5ZaV


=========================================================================


Password untuk semua album saat extract : @KilluaDhavid
Untuk warna merah berarti huruf kecil
Untuk warna biru berarti huruf besar
Untuk warna hijau berarti simbol 

Untuk album lain akan ditambahkan nanti
Jika link mati/link salah harap lapor di komentar dan sebutkan album yang mati link nya

Rabu, 25 Mei 2016

Aikatsu Stars! Album


Hai semuanya
Kali ini saya akan memisahkan album anime antara Aikatsu! dan Aikatsu Stars!

Biar semua orang gak bingung dalam mencari file nya

Jika terjadi penyatuan anime, maka nanti saya buat posting tuk gabungan

Seperti biasa password RAR nya yaitu @KilluaDhavid

cek juga Wordpress saya tuk Aikatsu Stars! Sub Indonesia di killuadhavid.wordpress.com

=====================================================================
Aikatsu Stars! Opening & Ending - Start Line!/episode Solo
http://adf.ly/1e5e6p



 Aikatsu Stars! Insert Song Single 1 - Spring Collection



Aikatsu Stars! Insert Song Single 2 - Summer Collection
http://adf.ly/1e5eCz



----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


Aikatsu Stars! The Movie - Vocal Single
http://adf.ly/1e5eFs
Download



Password untuk semua album saat extract : @KilluaDhavid
Untuk warna merah berarti huruf kecil
Untuk warna biru berarti huruf besar
Untuk warna hijau berarti simbol 

Untuk album lain akan ditambahkan nanti
Jika link mati/link salah harap lapor di komentar dan sebutkan album yang mati link nya

Kamis, 14 April 2016

Aikatsu Stars! Sub Indonesia



Nijino Yume ingin menjadi Top Star atau biasanya kita sebut Artis Papan Atas
Dia bercita-cita tuk menjadi menjadi anggota S4 di sekolah Four Star Academy/Yotsuboshi Academy

Penasaran sama kisan seru Aikatsu! ini?

Kita tonton yuk



Senin, 11 April 2016

Aikatsu! Season 2 Dub Indonesia MNC Kids Channel




Setelah Ichigo memutuskan untuk mengembangkan dirinya di Amerika selama satu tahun, ia kembali untuk mencari untuk mencari idol baru dari sekolah lain, dan munculah Dream Academy yang membawa saingan dan teman-teman yang baru


Bagi yang gak bisa nonton di MNC Kids bisa download sekarang


Video di record oleh

GresAika (dulu AikaIndo) dan Trixi

  • Episode 051 | Lewat (Belum Recording)
  • Episode 061 | Lewat (Diganti episode 11 Season 1 sama MNC Kids)
  • Episode 062 | Lewat (Diganti episode 12 Season 1 sama MNC Kids)
  • Episode 075 | Lewat (Diganti episode 25 Season 1 sama MNC Kids)
  • Episode 076 | Lewat (Diganti episode 26 Season 1 sama MNC Kids)
  • Episode 079 |
  • Episode 080 |
  • Episode 081 |
  • Episode 082 |
  • Episode 083 |
  • Episode 084 |
  • Episode 085 |
  • Episode 086 |
  • Episode 087 |
  • Episode 088 |
  • Episode 089 |
  • Episode 090 |
  • Episode 091 |
  • Episode 092 |
  • Episode 093 |
  • Episode 094 |
  • Episode 095 |
  • Episode 096 |
  • Episode 097 |
  • Episode 098 |
  • Episode 099 |
  • Episode 100 |
  • Episode 101 |

Minggu, 10 April 2016

Aikatsu Music Awards - Minna de Shou wo Moracchaima Show!







Aikatsu Music Award hadir tuk memberikan hasil lagu kesukaan kalian disini
Ada banyak kategori lagu yang diumumkan disini, Bukan hanya lagu itu saja, ada kejutan menarik dan berbeda dari Aikatsu sebelumnya 


Jadi apakah lagu kalian menang nominasi ini??
Silahkan download dulu ya


----------------------------------------------------------------------------------------------------

SnS Susah Ngesubs - TNGF KilluaDhavid : Download 

More Info tuk cara Download silahkan baca disini!!! 

Tersedia 480p dan 720p 10bit

Terima kasih tuk SnS atas supportnya 

------------------------------------------------------------------------------------------------------

Mau tahu anime lainnya?
Silahkan check Susah Ngesubs

Susah Maupun Senang, Ngesub Aja :D

Fanpage Facebook SnS

===========================================================

Update sub dari KilluaDhavid (Lirik lagu versi Aikatsu! Indonesia tanpa diubah sedikit)

720p KilluaDhavid

Subtitle Only (Bagi yang sudah mendownload dari SnS)



Sabtu, 25 Juli 2015

Aikatsu! Season 4 Sub Indonesia




Season baru Aikatsu! telah hadir di Jepang (Sambil menunggu Season baru hadir di Indonesia juga), kehadiran karakter baru, lagu baru, dan Oozora Akari telah berubah gaya rambutnya. Diceritakan Luminas sedang mengadakan tur konser nya kayak Soleil gitu, cuma bedanya kalau Luminas akan bertemu hal-hal baru dan termasuk teman barunya

Fansub yang membantu sub ini

Sampai jumpa lagi di Aikatsu Stars!!!!!

Rabu, 27 Mei 2015

Aikatsu! Music Video Maker























NB : Gambar diatas hanya contoh, dan akan berganti tiap melakukan update dari pusat

Halo teman-teman fans Aikatsu! semua

Kali ini saya mau update 2 file apk nih khusus bagi pengguna Android yang punya spek mapan

Namanya adalah Aikatsu! Music Video Maker

Apa itu?
Aplikasi ini adalah Aplikasi yang membuat Music Video (MV) atau biasa kita sebut Video Klip lah menggunakan kamera HP Android sendiri loh dan yang kerennya kamu bisa meniru gerakan tarian yang seperti di anime nya loh

Selain fitur itu ada gak?
Ada kok malah lebih banyak seperti

  • Kursus Model
  • Kursus Menari
  • Kursus Tebak Nada
  • Bisa scan kartu Aikatsu! (Jika download yang Jepang maka kartu harus yang Jepang)
  • Info lanjut bisa dilihat di Aikatsu! Jepang dan Aikatsu! Indonesia
Syarat untuk spesifikasi ini apa aja????
Yah sebenarnya sih saya bilang, Android kamu harus yang mapan

  1. Android kamu minimal harus JellyBean 4.1
  2. Internal kamu harus besar, karena setiap main kadang anda harus mendownload lagi file untuk aplikasi ini. Bagi yang Internal kecil harap jangan dipaksa
  3. Koneksi Internet Stabil dan Unlimited Kuota
  4. HP kamu jangan di posisi ROOT (Jika di ROOT anda harus flash ulang/unroot)
  5. Uang untuk membeli lagu, karena lagu yang dikasih hanya 1
    Jika ingin lagu yang lain seperti Signalized! anda harus membeli nya

Saya punya 2 versi yaitu Jepang dan Indonesia

Aikatsu! Music Video Maker Jepang : Download

Aikatsu! Music Video Maker Indonesia : Download

File ini tidak saya Modifikasi karena ini hak cipta Bandai Namco



Rabu, 15 April 2015

Gekijouban Aikatsu! (Aikatsu! The Movie) Sub Indonesia







Nah kita sebenarnya pas akhir tahun 2014 tepatnya 13 Desember 2014 (masih berlanjut dengan Season 3) Aikatsu! secara resmi merilis "Aikatsu! The Movie"

Kalian pasti pernah mendengar Festival Great Starmiya Ichigo kan di episode 112?

Tepatnya Festival ini akan condong lebih jauh diceritakan dalam Film ini

Dan pula beberapa Karakter di Season 1(Ichigo, Aoi, Ran, dll), Season 2(Seira, Kii, Sora, Maria, dll), Season 3(Akari, Hinaki, Sumire) akan bergabung untuk membantu festivalnya

------------------------------------------------------------------------------------------------


Untuk sub indonesia tersedia versi 480p dari fanpage Aikatsu Lovers Indonesia dan situs animeencode

Download 

Ini dari fansub Subzia

------------------------------------------------------------------------------------------------

Versi fansub Subszia (Ukuran file lebih besar yaitu 1GB)
Download lewat kumpulbagi

------------------------------------------------------------------------------------------------




Untuk sub indonesia versi 720p versi The Next Generation Flash
Part 1 | Part 2 | Part 3 | Part 4 | Part 5


Cara downloadnya :
  • Kalian download semua part file diatas (1 Part = 100 MB) #WajibSemuaFile
    Saya bagi 5 part tuk menghindari kegagalan download/buang kuota internet

    Total semua file adalah 434 MB
  • Jika semua file telah didownload kalian extract menggunakan Winrar/7zip

NB : Jika salah satu link mati diharap lapor lewat comment

Fix subtitle lagu "Let's Aikatsu" dan "SHINNING LINE* Intro"
(Bagi yang dulu sudah pernah download 5 part sebelumnya) | Download

Single link + Sub baru 
Gekijouban Aikatsu! (KilluaDhavid - G3) | Download 





Selasa, 10 Februari 2015

Aikatsu! Album











Halo teman-teman pecinta Aikatsu! semua yang ada di Indonesia!!!
Kalian pasti sudah menonton Aikatsu! kan???
Baik Dub Indo ataupun Sub Indo

Secara tak sadar kalian pasti suka pada sebuah lagu yang dinyanyikan di Aikatsu! tersebut
ya kan????

Kali ini saya mau mengupload file
Apa itu????

File Soundtrack Opening dan Ending?? Benar
Backsound?? Benar juga
Sound Effect??? Iya juga lah pastinya :D

Jadi kalo yang mau nyanyi versi jepang full juga bisa buat karaoke loh
karena ada yang Off Vocal nya juga

ada juga yang TV Size, lumayan buat nada dering HP :D


Mau Download lagu versi Jepang full nya??? bisa dong nih saya kasih
(untuk isi lagu di album anda bisa melihat list lagu dan dengarkan di aikatsu.wikia.com)

========================================================================

Aikatsu! OP ED - Signalize!/CALENDAR GIRL
http://adf.ly/1e5b5R


Aikatsu! OP2 ED2 - Diamond Happy/Hirari Hitori Kirari
http://adf.ly/1e5b8c


Aikatsu! Audition Single 1 - First Live!
http://adf.ly/1e5bCP

 Aikatsu! Audition Single 2 - SECOND SHOW!
http://adf.ly/1e5bFU


Aikatsu! Audition Single 3 - Third Action!
http://adf.ly/1e5bIT


 Aikatsu! Mini Album - FOURTH PARTY!
http://adf.ly/1e5bMa


Aikatsu! Original Soundtrack - Aikatsu! no Ongaku!! 01
http://adf.ly/1e5bPo


Aikatsu! Best Album Calendar Girls
http://adf.ly/1e5bUY


Aikatsu! Official Shop Special Supporter CD - HI・KA・RI Shining♪
http://adf.ly/1e5bZh

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Aikatsu! 2 OP ED - KIRA☆Power/Original Star☆彡

http://adf.ly/1e5beL


Aikatsu! 2 OP2 ED2 - SHINING LINE*/Precious
http://adf.ly/1e5bjO


Aikatsu! 2 Audition Single 1 - COOL MODE
http://adf.ly/1e5bnB


Aikatsu! 2 Audition Single 2 - Sexy Style
http://adf.ly/1e5bqz


Aikatsu! 2 1st Mini Album - POP ASSORT
http://adf.ly/1e5bwl


Aikatsu! 2 2nd Mini Album - CUTE LOOK
http://adf.ly/1e5cQl


Aikatsu! 2 Best Album Shining Star
http://adf.ly/1e5cVJ
Download


Aikatsu! Original Soundtrack - Aikatsu! no Ongaku!! 02
http://adf.ly/1e5cZF
Download


 Aikatsu! Original Soundtrack - Aikatsu! no Ongaku!! 03
http://adf.ly/1e5cdB
Download

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Aikatsu! 3 OP ED - Du-Du-Wa DO IT!!/Good morning my dream
http://adf.ly/1e5cvp
Download


Aikatsu! 3 OP2 ED2 - Lovely Party Collection/Tutu・Ballerina
 Download


Aikatsu! 3 Audition Single - Beautiful Song
http://adf.ly/1e5dDF
Download


Aikatsu! 3 1st Mini Album - Joyful Dance
http://adf.ly/1e5dGo
Download


Aikatsu! 3 2nd Mini Album - Colorful Smile
http://adf.ly/1e5dLL
Download


Aikatsu! 3 Best Album Lovely Party!!
http://adf.ly/1e5dSK
Download
----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Aikatsu! The Movie Vocal Collection
http://adf.ly/1e5da4
Download

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Aikatsu! 4 OP ED - START DASH SENSATION/lucky train!
http://adf.ly/1e5dfn
Download


 Aikatsu! 4 1st Mini Album - Wonderful Tour
http://adf.ly/1e5djw
Download



Aikatsu! Original Soundtrack - Aikatsu! no Ongaku!! 04
http://adf.ly/1e5apm
Download

==========================================================================
Format Lagu ini adalah MP3 yang saya compressed dalam file RAR
Jadi kalo mau buka harus pake winrar ya :D

Ada beberapa file ukuran besar
Harap siapkan kuota cukup dan internet stabil





Password untuk semua album saat extract : @KilluaDhavid
Untuk warna merah berarti huruf kecil
Untuk warna biru berarti huruf besar
Untuk warna hijau berarti simbol 

Untuk album lain akan ditambahkan nanti
Jika link mati/link salah harap lapor di komentar dan sebutkan album yang mati link nya



Total Tayangan Laman